Cara Aman dan Sehat Mengecilkan Pinggul

Cara Aman dan Sehat Mengecilkan PinggulTips kali ini adalah tentang Cara Aman dan Sehat Mengecilkan Pinggul. Kita sering mendengar orang berkata "Aduh, kamu koq kelihatan gendut sekali apalagi dibagian pinggulmu!" Duh .. rasanya langsung drop ketika teman atau pacar ngomong seperti itu. Dan alasan yang kita utarakan, ya ntar aq ikut diet deh. Ungkapan itu seringkali kita dengar apalagi pas gossip girl gitu. hum .. dari kasus pinggul besar dialami oleh wanita tapi ada juga para laki – laki. Tapi yang paling risih adalah perempuan2 muda yang ingin tampil tubuh ideal, pinggul seksi dan sempurna. Kebanyakan perempuan tidak merasa nyaman dengan bagian pinggul yang kelebihan lemak. Agar mendapatkan pinggul yang lebih langsing memerlukan latihan khusus.


Oke .. sebelum kita memulai, ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu tulang pinggul yang uda bawaan dari lahir uda besar, maka latihan dijamin tidak berhasil dan porsi harus bertambah untuk konsumsi kardio serta diet sehat untuk memaximalkan latihan.

The Hip Extender

Kedua kaki harus terbuka selebar bahu dan posisi anda berdiri. Turunkan kaki anda setelah mengangkat kaki sebelah kanan anda ke samping kanan setinggi mungkin. Kemudian kembali ke posisi semula dan lakukan hal yang sama untuk kaki sebelah kiri. Lakukan latihan the hip extender 15 pengulangan untuk setiap set !

The Hip Squat

Kedua kaki harus terbuka selebar bahu dan turunkan badan anda hingga lutut membentuk sudut 90 derajat. Tahan lah selama 2 detik lalu kembali ke posisi berdiri. Lakukan latihan the hip squat hingga 15 kali pengulangan tiap set !

The Back Kick

Kali ini anda memerlukan meja untuk berpegangan. Angkat secara perlahan kaki sebelah kanan hingga lutut membentuk sudut 90 derajat dan biarkan punggung anda tetap lurus dan tahanlah posisi itu 2 detik kemudian kembali ke posisi semula. Lakukan latihan the back kick 15 kali untuk setiap kakinya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Aman dan Sehat Mengecilkan Pinggul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel