KEAJAIBAN EFEK PENGGANDAAN Bag 1

PEMANFAATAN EFEK PENGGANDAAN 
(Bagian 1)


Secara umum keajaiban efek penggandaan ini digunakan dalam sistem perbankan maupun investasi lain seperti ternak, saham dan sebagainya. Sebagian orang mengatakan sistem bunga berbunga itu haram, tetapi Albert Einstein mengatakan itu keajaiban dunia ke 8. Inilah yang menjadi dasar melipatkan uang para orang kaya. Terserah Anda mau mengikuti yang mana.

Yang paling banyak memanfaatkan keajaiban efek penggandaan ini adalah bisnis networking, yaitu bisnis yang menggunakan konsep prosumen. Sistem distribusi produk dari produsen langsung ke konsumen.

Misal seperti yang dijelaskan di buku The Parable Of Pipe Line karangan Burked Hedges : Anda bergabung dan kemudian mengajak 1 orang setiap bulan. Orang yang anda ajak juga diajari untuk mengajak 1 orang setiap bulan. Maka akan terjadi persamaan deret ukur 1  → 2  → 4→ 8  → 16  → 32  → 64  → 128  → 256  → 512  → 1024  → 2048.

Dalam 12 bulan, Anda menggabungkan 12 teman Anda, dan grup Anda berkembang menjadi lebih dari 2000 orang. Jika masing masing orang membeli alat kebutuhan sehari hari seperti sabun, sampo, kosmetik, sebanyak 500 ribu setiap bulan. Omset bulanan Anda 2000 x 500.000 = 1 milyar rupiah.

Sebagai pembangun jaringan. Anda akan mendapat bonus 10% dari omset yang anda hasilkan. Jumlahnya lumayan, 100 juta sebulan penghasilan pasif. Selama orang orang di grup Anda belanja, selama itu pula Anda menerima bonus.

Pertanyaannya :
1. Apakah Anda mau belanja 500 ribu sebulan sejak awal dankemudian mencari 12 teman ?
2. Apakah Anda tahan ketika di bulan bulan awal bekerja keras dan seperti tidak ada kemajuannya ?

Itulah sebabnya para pengusaha networking yang berhasil, mendapatkan penghasilan yang fantastis jumlahnya sehingga seperti tidak masuk akal bagi Anda dan saya (dulu) yang orang biasa. Akibatnya kita menjadi negatif karena terlalu bagus untuk menjadi kenyataan atau too good to be
true. Padahal itu benar.

Belum ada Komentar untuk "KEAJAIBAN EFEK PENGGANDAAN Bag 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel